Sabtu, 08 Oktober 2016

Kepastian Cinta

19 Juli 2003

  • KEPASTIAN CINTA

Apa khabar Cinta…???

Cinta datang tiba-tiba didalam hatiku

Setelah sekian lama hatiku mengalami kekosongan

Hampa yang kurasa tak berarti

Perhatian yang kau beri meluluhkan pertahanan cintaku

Seberapa lama kan bertahan cinta ini wahai pujangga cinta??

Aku pun tak tau jawabannya

Biarlah sang waktu melakukan tugasnya

Mengiringi perjalanan cinta ini

Cinta sejati sebenernya ada ga sih???

Kalo dipikir-pikir mungkin ada diantara 1001 pecinta,

Kalo dipikir-pikir lagi mungkin ga ada diantara kita…..

Ironis rasanya bila hanya memikirkan itu

Hampa yang kurasa kini mendesakku untuk merasakan keindahan cinta sejati…

Jika aku bukanlah aku….

Kutakkan sanggup membuka hati ini untuk cinta itu

Karna timbul kekhawatiran dihatiku,

Kekhawatiran kalo2 cinta ini hanya hasrat sekejap…..

Ku takut gagal sekali lagi

Namun jika kulihat cintanya yang tulus apa adanya

Kutak sanggup menutup mata hatiku untuk menerimanya

Kuputuskan hal yang bisa membuat aku dan dia bahagia

Jalanku tak panjang..

Semoga aku masih bisa melewatkan masa separuh putaran bumi

Jalanku tak panajng..

Mungkin untuk bisa menuai waktu bersama dirimu

Mudah2an keputusan ini yang terbaik bagiku dan baginya

Cinta…yakini diriku bahwa ini betul-betul yang terbaik

Sirnakan keraguan itu untuk masa waktu yang tak terhitung

Inspirasi : Dewa & Ari Lasso

Tidak ada komentar: